5 Alasan Yang Membuat Pengunjung Malas Masuk Keblogg Kita

Posted by Mhd Taufik Syahfutra Nst On 3 Juli 2010 0 komentar

Mungkin para Pengunjung memiliki alasan alasan tertentu kenapa mereka enggan untuk masuk keblogg kita, namun disini saya akan menuliskan 5 alasan penting yang biasa saya dengar dari beberapa neter kenapa mereka malas untuk berkunjung pada sebuah blogg . berikut alasan-alasan tersebut dan cara mengatasinya

  1. Blogg terlalu berat dibuka hingga membutuhkan waktu beberapa menit untuk melihat keseluruhan artikel dan itu biasanya dikarenakan banyaknya peramban Widgate Pada Blogg kita ataupun blogg terlalu banyak mengandung gambar-gambar. Cara mengatasinya : gak ada salahnya kalo kita mengurangi Widgate pada blogg kita dan pada penulisan artikel postingan gambar seperlunya saja. 
  2. Judul artikel dengan isi jauh berbeda bisa dibilang gak nyambung gitu ^_^ . Cara mengatasinya : Buatlah judul artikel dan isi didalamnya bener-bener nyambung. seperti blogg saya ini .. he...he..
  3. Terlalu banyak basa basi dalam penulisan artikel misalkan membahas satu pokok bahasan saja bisa sampai entah kemana mana. Cara mengatasinya : Tulislah artikel dengan ringkas tepat dan padat yang intinya mkudah dimengerti pengunjung.
  4. Banyaknya Iklan pada blogg membuat pengunjung kurang nyaman dalam membaca artikel kita. cara mengatasinya : Letakkanlah iklan anda diposisi yang kira-kira tidak begitu mengganggu pengunjung.
  5. Artikel kita terlalu sedikit sehingga pengunjung bosan membaca artikel-artikel yang notabene itu-itu saja he..he..he.. Cara mengatasinya : Postinglah sebanyak mungkin artikel-artikel kedalam blogg anda dan buat kategori yang menarik pada label Archive agar pengunjung tertarik untuk melihat artikel lainnya. waktu untuk kita posting saya rasa cukup 1 X dalam seminggu namun kalo kamu mau posting tiap hari juga akan lebih baik asal jangan sampai 1 atau 2 bulanan hingga artikel-artikel lama kita sudah membuat orang muak.. he..he..he.. ^_^ 

Mungkin itu saja beberapa tips dari saya, semoga membantu dan jangan lupa tinggalkan komentnya ......

0 komentar:

Posting Komentar