Antivirus Terbaik 2010

Posted by Mhd Taufik Syahfutra Nst On 25 Mei 2010
Jika kita bertanya-tanya antivirus apa yang paling ampuh dalam menangkal virus2 yang menyebar di dunia maya" inilah jawabannya : 

BitDefender Antivirus 2010 merupakan salah satu antivirus yang cukup populer. Antivirus ini memberikan advanced protection dari virus dan spyware secara real time. Baik untuk web, e-mail, dan Instant Messenger. Selain itu juga mampu mencegah pencurian identitas (phising), pencurian informasi via email, web atau instant messenger.
Juga fasilitas Enkripsi Instant Mesenger. dan memiliki keunggulan Perlindungan menyeluruh dari semua jenis perlindungan dari virus dari segala jenis , Dan perlindungan dari spyware dan Alhecrz Hal ini juga bertindak untuk mendeteksi dan menghapus semua file yang termasuk malware Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak ..
Program ini memberikan Anda perlindungan dari serangan virus dan spyware dan pencurian identitas file tanpa memperlambat komputer.Program ini melindungi Anda dari semua jenis virusVirus, e-check serta semua halaman web, email dan pesan instan semua dengan tingkat deteksi akhir tidak melindungi Anda dari virus resiko spyware adalah untuk melindungi Anda dari halaman Web yang mencuri identitas Anda file Aladdid dan berisi banyak instrumen langkaSistem perlindungan baru menghilangkan semua virus, tanpa ragu-ragu Dan menghilangkan pesan-pesan iklan mengganggu dan melindungi komputer Anda dari pencuri ancaman hacker dan internetBerbahaya dan pemeliharaan sistem dan backup sistem Anda dengan perlindungan. sayangnya antivirus ini  berbayar dan mereka mematok Harga Antivirus ini senilai $24.95 ( atau sekitar Rp 300.000 dengan kurs saat ini) untuk satu PC selama satu tahun. namun kita gak harus berkecil hati kita masi bisa mendownload versi trialnya dari beberapa situs penyedia/ cari aja dari om  google . cara mengenstalnya akan kita bahas di artikel berikutnya"......

Bersambung...>>>>>