Membobol pasword Windows XP

Posted by Mhd Taufik Syahfutra Nst On 17 Mei 2010 0 komentar
Ada dua cara untuk membobol pasword XP, meski sama2 menggunakan trik lewat 'Safe Mode' tetapi berbeda satu sama lain. Mungkin beberapa trik ini bisa di coba…
1. Restart you computer
2. When booting, press F8 and select “Safe Mode”
3. After getting to the user menu. Click on a user and this time it will not ask you for a password
4. Go to Start>Run and type “CMD” (without the quotes).
5. At command prompt type in “cd C:WindowsSystem32 (without the quotes), I am assuming C is your System/Windows Drive
6. For safety purposes first make a backup of your Logon.Scr file.. You can do this by typing in “Copy to Logon.scr to Logon.bak” (without the quotes)
7. Then type “copy CMD.EXE Logon.scr”(without the quotes)
8. Then type this command, I will assume that you want to set Administrator’s password to “MyNewPass” (without the quotes)
9. Now, type this in (I am assuming that you are still in the directory C:WindowsSystem32) , “net user administrator MyNewPass” without the quotes
10.You will get a message saying that it was successful, this means Administrator’s new password is “MyNewPass” (without the quotes)
11.Restart the PC and you will login as Administrator (or whatever you chose to reset) with your chosen password and Enjoy !
Dan yang kedua berikut ini:
Hacking - Menjebol password Windows XP 2002 safe mode
Mungkin cara yang akan saya lakukan ini adalah sudah sangat lama sekali dan mungkin di antara teman-teman banyak yang mengetahui hal ini. Mohon Maaf jika tulisan saya belepotan. Oke kita lanjut saja......Pernah seorang teman menanyakan kepada saya, seperti ini...Saya ndak bisa masuk sebagai administrator dalam komputer saya karena saya lupa ama passwordnya. Tolong kasi tau dong gimana cara menghacknya...Lalu saya teringat akan ulah saya yang suka iseng ama yang namanya komputer, hal itu saya lakukan pada sebuah warnet yang suka membatasi usernya biar tidak bisa menginstal program aneh. Hehehehehe... akhirnya saya terpikir untuk menerbitkan tulisan ini karena menurut saya bisa nambah ilmu buat mereka yang baru mengenal komputer dan windows xp tentunya.Oke deh kita lihat langkah-langkahnya satu persatu, eng ing eng.....
Pertama : Hidupkan kompimu (bahasa gaulnya = komputer).
Kedua : Jika sudah, tekan F8. Maka kamu akan di bawa ke mode "safe mode" tunggu beberapa menit.
Ketiga : Tekan Ctrl + alt + Del Maka akan muncul form Login dan Password.
Keempat : Isi login dengan Administrator serta passwordnya terserah anda pokoknya passwordnya mudah di ingat oleh anda sendiri.
Kelima : Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda.
Keenam : Pilihlah start in normaly windows kalo ngga salah heheheh.
Ketujuh : Tekan kembali Ctrl + Alt + Del .
Kedelapan : Ketikkan nama loginnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi.
Kesembilan : Lihat apa yang terjadi, anda telah menjadi administrator di Kompi anda.
Kesepuluh : Selesai......terserah anda mau lakukan apa saja.

0 komentar:

Posting Komentar