Kode Reset Memory Hp Sony Ericson W890i

Posted by Mhd Taufik Syahfutra Nst On 20 Juni 2010 0 komentar

Mau Tau Kode Reset Memory Hanphone Sony??????

Saya pernah mengalami kesulitan pada waktu saya ingin memformat kartu memory handphone w890i saya sudah bolak balik keluar masuk google gak keliatan juga artikel tentang kode format handphone saya, nyaris putus asa saya coba-coba aja ndiri eh akhirnya berhasil juga.
Dibeberapa Ponsel Sony Ericson pada saat kita ingin memformat memory yang disebabkan karena adanya virus atau kinerja ponsel yang kurang maksimal. Pada saat kita ingin

memformat memory external atau internal

maka akan muncul kata PERINGATAN SEMUA DATA DALAM PONSEL AKAN HILANG,PILIH OKE UNTUK MELANJUTKAN “  kemudian setelah kita oke kan aja maka muncul kata “ MASUKKAN KODE TELPON “ lalu masukkanlah Angka “ 0000 “ ( Nol Empat Kali ) tanpa tanda kutip setelah itu biarkan Proses Format berjalan dan Selesai deh.. ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar