Mudahnya Memiliki Sebuah Blogg

Posted by Mhd Taufik Syahfutra Nst On 25 Juni 2010 0 komentar
Mungkin bagi para neter pemula memilik facebook twiter dan situs pertemanan lainnya itu sudah biasa namun alangkah lebih menyenagkan jika kita memilki blogg sendiri, keunntungannya !! kali ini saya hanya membahas

Cara buat blogg di blogger

Apa keuntungan memilki senuah blogg ???
- Kita bisa Share artikel artikel kita
- Untuk menghasilkan Dollar melalui adsense
- Mengupload Sebuah Video atau Gambar 
- Dan bisa juga sekedar menyimpan-menyimpan sesuatu pada blogg tersebut.
- Berbagi Pengalaman lewat artikel dan masih banyak lagi
  OKe kita langsung aja ini dia cara mudah punya blogg dalam waktu 15 menit.

Pertama : anda harus memiliki akun gmail dahulu/ akun dari google tidak dengan akun selain akun google

Kedua : silahkan masuk ke www.blogger.com

Ketiga : Setelah page terbuka, silahkan anda klik CREATE AN ACCOUNT setelah anda klik, maka akan muncul form untuk mengisikan nama dan password. Silahkan isi dan anda harus selalu ingat username dan password yang anda isikan.Jangan lupa untuk menceklist Term of service agreement. Kemudian klik tombol panah "Continue" untuk melanjutkan ke langkah yang berikutnya

Keempat : Bagian ini sangat penting, karena nama dari blog anda nantinya akan menjadi sebuah keyword.TIPS: agar blog anda mudah terindex oleh search engine(mesin pencari), maka alangkah lebih bagusnya jika anda membuat sebuah kesamaan antara addres dan name dari blog anda!Sekarang klik tombol panah ORANGE"Continue" untuuk melanjutkan langkah seterusnya.

Kelima :Sekarang anda haya tinggalm beberapa langkah lagi untuk mempunyai blog buatan sendiri!!!Disini anda ditujukan untuk memilih warna dan bentuk dari web anda. Silahkan pilih sesuai dengan topic dan selera anda.OK jika anda sudah selesai memilih template ( rumah untuk artikel anda ), sekarang kita akan lanjut ke langkah berikutnya.

Keenam : Sekarang blogger akan menciptakan blog anda. Setelah blog selesai dibuat, maka di browser anda akan ada tulisan "Your Blog Has Beeb Created" Klik start dan pilih Posting untuk untuk membuat artikel/tulisan pertamamu.
Sekarang Isikan Judul artikel kamu dan setelah selesai klik terbitkan entri maka artikel tadi akan ditampilkan diwebblogg anda.
Selamat anda sudah memiliki blogg sendiri dan mulailah menulis hal-hal yang berguna diblogg anda.

Kalo udah jadi jangan lupa berkunjung kesini ya!!!!

0 komentar:

Posting Komentar